Friday, October 22, 2010

Daily Schedule

Sangat senang dan sangat puas dengan kegiatan hari ini. Yah walaupun sedikit membuat saya lelah dan harus menahan kantuk saat mengikuti kuliah terakhir Entrepreneurship, setidaknya banyak sekali ilmu yang saya dapat hari ini.
Akhir-akhir ini saya merasa kegiatan yang saya lakukan bisa di-manage dengan baik itu berkat daily schedule yang saya buat beberapa hari yang lalu. Saya merasa perlu membuat daily schedule ini karena belakangan saya merasa waktu yang saya lalui berlalu begitu saja tanpa kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan berarti.
Walaupun kebanyakan break nya, saya rasa waktu belajar saya sudah efektif. Yah seimbanglah waktu belajar dan istirahat. Disini saya sengaja tidak mengisi jadwal di hari minggu, karena menurut saya hari minggu adalah hari dimana sejenak kita melepaskan semua beban setelah 6 hari melakukan kegiatan yang menguras pikiran dan tenaga.

No comments:

Post a Comment